how to animate a gif
EnglishGermanSpainItalianDutchRussianJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
http://sigitwhibowo.blogspot.com

Widget by: Indra
  • Laporkan kesini jika anda mengetahui adanya korupsi.
  • Ayo baca kumpulan humor ala GUSDUR.
  • Silahkan anda kunjungi situs ini jika ingin mengetahui seputar Pemeritah Daerah Sulawesi Tengah.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.
Copy right:sigit wibowo

Berita terkini


Kamis, 08 April 2010

NOKIA E63


Ponsel ini bisa dibilang ponsel urutan kedua yang pantas mengganjal laju penjualan ponsel-ponsel Blackberry di Indonesia.:))  Meski tidak dibekali HSDPA built in GPS, namun performa E63 tidak kalah dengan E71. Keduanya menggunakan jenis prosesor dan memory yang sama. Berdesain QWERTY bar rasanya memang sengaja sebagai alternatif pilihan penghadang Blackberry. Contohnya seperti tipe Curve dari Blackberry. Dengan ide mengusung konsep bisnis, Nokia juga tak ketinggalan menelurkan setiap ponsel QWERTY bar dalam segmen seri E yang juga tak kalah kondang. Generasi terbaru QWERTY bar dari NOKIA muncul dalam sosok seri E63. NOKIA E63 sejatinya dirancang sebagai turunan dari E71. Dilihat dari sisi harga jual. Meski antara E63 dan E71 punya desain yang serupa, tapi
material bodi E63 dibuat dengan material plastik. Beda dengan E71 yang padat dengan bahan logam. Main dilayar dengan jenis dan ukuran yang sama persis dengan E71. Jenis layar mengusung jenis landscape. Tampilan layar pada home screen lebih dinamis dan  kaya ikon fitur. Menyusul fitur Quickoffice yang berkemampuan mencakup auto find and replace word,ditambah lagi advanced formatting untuk kemudahan mengatur penulisan dilayar. Banyak tool edit yangyang menarik untuk olah naskah Word, Excel dan Power Point. Sebagai tambahan terdapat active notes,berguna untuk membuat pesan notes yang bisa dikombinasikan dengan konten multimedia wireless presenter kamus bahasa Inggris - mandarin. Kualitas kamera E63 justru mengacu pada seri E61i yakni 2 Mpix (1600x1200 pixels). Tapi E63 dibekali Flash light dan cermin dan cermin self portrait. Meski berada berada di segmen seri E, kemampuan pemutar musik E63 terbilang baik. Ponsel ini sangat memuaskan bagi penggunanya, saya pun di buatnya terpesona oleh ponsel ini ketika pertama kali saya menggunakannya, ponsel inipun telah dibekali HTML, sehingga memudahkan pengguna yang Mempunyai hobi bloging.
KELEBIHAN:
- Konektifitas terbilang komplet.
- GPRS dan EDGE kelas 10.
- HTML
- 3G.
- Kamera sudah Mpix.
- Hadirnya Micro SD.
- FM Radio.
KEKURANGAN:
- Baterai agak boros.
- Tidak ada HSDPA.
- Tidak ada GPS.
KESIMPULAN:
Ponsel ini dapat dikatakan sebagai ponsel bisnis, dan dapat di sejajarkan oleh ponsel Blackberry tipe Curve walaupun dari segi push Email Nokia tidak secanggih Blackberry, namun pihak nokia kini tengah mendesain Push Email milik NOKIA dan Nokia Masenger yang nantinya bisa bersaing dengan Blackberry Masenger (BBM). Bisa dibayangkan bagaimana jika apa yang diprogramkam NOKIA tersebut behasil dan NOKIA melucurkan konten tersebut,. Tentunya reting NOKIA akan melejit jauh meninggalkan Blackberry di indonesia.:) Karena jika dilihat dari jumlah pengguna ponsel di indonesia, NOKIA jauh mendominasi dibandingkan Blackberry.

Reaksi:

Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar